20 Januari 2011

Menciptakan Traffic Natural Dengan Cara Unik dan Effektif

Jika Anda sudah mempunyai website sendiri misalnya seperti Web Profil, web toko online, web support, web instant, dan lain-lain, pasti Anda ingin agar kunjungan ke website anda tinggi. Karena, apalah gunanya mempunyai website bila tidak ada pengunjungnya..

Agar website anda mempunyai banyak pengunjung, dibawah ini ada tips yang cukup unik dan efektif yang bisa kita pakai.

Traffic (kunjungan) berguna untuk menaikkan rangking alexa juga pagerank google, dan ini akan berefek pada peringkat di search engine seperti google. Oleh karena itu banyak pebisnis online 'mati-matian' berburu traffic.

Adalah www.freeviral.com yang menggunakan teknik member get member untuk mendapatkan traffic. Bagaimana cara kerjanya ? Jika Anda mendaftar di web tersebut, maka Anda di wajibkan melakukan klik sedikitnya 6 URL tertentu, dimana 1 URL itu adalah sponsor Anda dan 5 URL lainnya adalah URL member. Jika Anda telah menjadi member, Anda akan diberikan URL refereal dan jika seseorang masuk dari URL refereal Anda, maka orang tersebut wajib melakukan klik URL Anda dan 5 URL lainnya.

Cara ini menurut saya menarik, karena yang melakukan klik benar-benar manusia. Karena sekarang ada banyak penyedia jasa yang menjual traffic (kunjungan) dalam bentuk robot yang notabene memiliki resiko di banned oleh google, alias ditiadakan alamat informasi webnya di database google.

Semoga bermanfaat...